Header AD


Debat Dengan Polantas.



Debat Dengan Polantas.

Menutupi kesalahan melanggar lalulintasternyata polantas bodoh yang jaga di kota besar di Jakarta.Tadi pagi saya dengan kecepatan tinggi keburuan jalanyake arah tugu monas jakarta tiba-tiba saya mau remsepeda motor yang saya gunakan sudah tidak bisa lagi rem menunggulampu hijau akibatnya saya terus saja jalan meskisudah lampu merah dan berhenti pas di depan kakinyasi polantas dan saya diarahkan ke pos polisi di sampingjalan perempatan rampu-rambu jalan penjagaan tersebut dan saya mulai ditanyain oleh Polantas-Polantas ini.Polantas : Mana SIM kamu ?Saya      : Tidak ada PakPolantas : Kamu melanggar aturan lalulintas dan . . . ...Saya      : Hahahaha Lucu pakPolantas : Loh kamu melawan ya?Saya      : Ia memang kenapa Pak kalau saya nantang?Polantas : Beraninya kamu melawan?Saya      : Lucu saja pa,setahu saya,saya melanggar hanya tadi               saya lewat masih lampu merah dan saya siap menanggung                resikonya pak.Polantas : Tapi kamu tidak punya SIM ?Saya      : Saya mau dibuatkan SIM atau minta surat ket.dari                pak untuk mengurus SIM agar cepat jadi?Polantas : Wa..kamu urus di kantor bersangkutan disanaSaya      : Hahaa saya pernah dengar kata-kata begitu di kantor lain juga                seputar pulau jawa ini pak kemudian saya mengumpulkan                syarat2 dan surat2nya tapi belum pernah jadi2 pa seperti                KTP apalagi SIM waduh itu mustahil untuk saya pak                karena aturan di jawa ini yang ada mempersulit orang                bukan mempermudah pak.Polantas : Nak kamu bisa urus SIMnya di Papua disanakan?Saya      : Ia pa tapi saya masuk SMA disini sejak umur saya 14Thn                Kemudian saya belum pernah pulang,saya mau tanya                pak aturan lalulintas warga negara yang berkendara rata2                diatas berapa tahun pak? kemudian polantas binggung dan                mau jawab apa  saya pikir kok polantas ini bodoh ya                dan itu solusi untuk saya lolos.Polantas : Nak kamu punya 50rb tidak bayar pelanggaran lalulintas tadi?Saya      : Maaf saya tidak punya uang pak.Polantas : Kamu akan ikut sidang dan STNK kami tahan.Saya      : Ini ada 10rb saja dan akhirnya saya keluar dan saya mulai               melanjutkan perjalanan saya.         Aturan di indonesia bisa selesai cepat atau solusi terbaikadalah membayar hakim dan Masalah beres boss

Debat Dengan Polantas. Debat Dengan Polantas. Reviewed by Unknown on 14.12 Rating: 5
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar

Post AD