Header AD


Dalam Rangka Acarah Penerimaan Anggota Baru Forum Komunikasi Koteka Saliy Se-Malang Raya 2017.

PANITIA PENERIMAAN ANGGOTA BARU KE III
FORUM KOMUNIKASI KOTEKA SALIY (FKKS) SE-MALANG RAYA.  
foto maba 2017
Thema:”Mempersiapkan Regenerasi Muda Yang Ungul”
Dalam Rangka Acarah Penerimaan Anggota Baru Forum Komunikasi Koteka Saliy Se-Malang Raya 2017.
Dengan Acarah Penerimaan Anggota Baru Ini Kami Sebagai Panitia Sanggat Mengucap Syhukur Kepada Tuhan Maka Kegiatan Kami Dari Awal Sampe Akhir Bias Berjalan Sesuai Denga Kesepakatan Kami,Dan kawan-kawan Setiap Korkab yang Ada di Bawa Naungan Forum Komunikasi Koteka Saliy Se-Malang Raya.Sangat Berpartisipasi Begitu Luar Biasa ,Maka Acara Kami pun Berjalan Sesuai Dengan Rencanaka Kami dan Kesepakatan Kami Bersama.
Dengan Kebersamaan Kami Maka Kegiatan Kami Selama Tiga Hari Berlangsung Berjalan Dengan baik dan Sesuai Dengan Kema Kami, Dan Dengan Thema Ini Kami Sebagai Panitia Bertangung Jawab Untuk Mendidik Dan Mengarakan Hal-Hal yang Bermakana Dan Positif Kepada Anggota Baru.
Dalam Penerimaan Angota Baru Ini Saya Sebagai Pengurus Forum Komunikasi Koteka Saliy Se-malang Raya, Saya Sangat Mengucapkan Banyak Trimakasi Kepada Panitia Pelaksana Dan Semua Kordinator Yang Ada Di Bawa Naungan (FKKS) Begitu Kekompakan Dan Kebersama Kami Maka Kegiatan Kami Bisa Berjalan Dengan Baik Dan Kami Selalu Seperti Ini Dalam Sesulit Apapun Dan Kami Sebagai Anak koteka dan saliy , Mari Bergandeng Tangan Merai Kesuksesan Di Negri Jawa Ini. By.YARSON GOMBO.
SUSUNA KEPANITIAAN 2017.
KETU                                     : DENIY GOMBO
WAKIL KETUA                    : JHON MUMPO
SEKERTARIS                        : AWI PAHABOL
BENDAHARA                      : ALIN KAROBA 

Dalam Rangka Acarah Penerimaan Anggota Baru Forum Komunikasi Koteka Saliy Se-Malang Raya 2017. Dalam Rangka Acarah Penerimaan Anggota Baru Forum Komunikasi Koteka Saliy Se-Malang Raya 2017. Reviewed by Unknown on 06.27 Rating: 5

1 komentar

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Post AD